di seLa-seLa harikU

Standar

Kata mutiara cinta menjadi favorit saya, sebuah kepercayaan yang saya bangun adalah bahwa cintalah yang memberikan kekuatan kepada setiap manusia menggapai mimpinya. Kata-kata mutiara cinta kali ini melanjutkan posting saya di blog peluang usaha ini tentang kata bijak cinta, kata mutiara persahabatan dan kata mutiara islami. Berikut beberap kata-kata mutiara cinta yang saya buat untuk anda.

Saat engkau mulai mempersoalkan bentuk body dan bibir pasanganmu yang tidak seseksi Angelina Jolie
Atau dirimu mulai malu berjalan beriring dengannya hanya karen pilihan pakaian dan riasan wajahnya.
Saat itu sebenarnya bukan cinta yang bersemayam di hati anda melainkan ego untuk menguasai.

Untuk kata-kata cinta yang lain silahkan kunjungi posting kata bijak cinta diatas atau posting kata mutiara cinta sebelumnya, disana anda akan mendapatkan kata romantiskata mutiara lucu serta kata mutiara inggris. Warnai hari anda dengan sentuhan lembut kata2 bijak, sampaikan dengan tulus maka cinta akan bersemi indah. Saya akan mengupdate posting ini apabila saya menemuka kata kata indah spesial lainya.

Untuk 100 kata mutiara lain silahkan kunjungi posting kata bijak cinta diatas.Tidak lupa pesen admin kunjungi ya posting tentang harga hp nokia. Selamat menikmati hari anda, terima kasih kepada pengunjung setia blog sederhana ini saya selalu berharap semoga posting tentang kata mutiara cinta bermanfaat.



Tinggalkan Balasan

